Windows 9 Preview Akan Diupdate Minimal 2x Per Bulan dengan Build Baru

Satya Nadella sepertinya memang membawa perubahan besar bagi Microsoft. Sejak ia jadi CEO, Microsoft kini seolah menjadi lebih terbuka dengan siapa saja. Mereka tidak lagi Windows centris dalam merilis aplikasi maupun layanan. Lalu mereka kini juga semakin terbuka dengan penggunanya.

Hal ini terbukti dari mekanisme dirilisnya Windows 9 Preview ke publik akhir september nanti. Menurut sumber yang cukup terpercaya, Microsoft akan merilis update Windows 9 Preview minimal 2x setiap bulan dengan build baru. Saat build baru ini dirilis, kamu tidak perlu lagi mendownload dan menginstall dari awal. Kamu tinggal pencet tombol saja seperti ketika tengah mengupdate Windows.

Hal ini tentu saja membuat kita lebih hemat kuota dan hemat waktu saat mencoba berbagai fitur yang ada di Windows 9 Preview. Tidak hanya itu saja, dengan update yang dijanjikan minimal 2x setiap bulannya, maka kita bisa mencoba setiap fitur yang dikembangkan dengan sangat up to date.

Bagi kamu yang berminat untuk menginstall Windows 9 Preview, pastikan kamu membaca terlebih dahulu 7 hal seputar Windows 9 Preview yang berhasil terungkap.

Apakah kamu senang dengan rencana Microsoft ini?

via winbeta

  Review MIUI 10 di Poco F1  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.