Beberapa waktu lalu, Windows Package Manager atau biasa kita sebut juga dengan winget telah mendapatkan update versi Preview 0.1.41821, dimana dalam versi ini diperkenalkan sebuah fitur baru yang akan membuat para pengguna advanced suka.

Lalu apa yang baru?, dilansir dari halaman Microsoft. mulai dari Windows Package Manager Preview 0.1.41821, kini pengguna dapat mengubah dan mengakses file Settings dari Windows Package Manager.

Untuk mengaksesnya, pengguna hanya perlu mengetikkan winget settings dan secara otomatis file Settings.json akan terbuka di Code Editor yang pengguna gunakan.

Source : Microsoft

Perubahan ini memang bukanlah sebuah hal besar, namun nantinya pengguna dapat dengan mudah memodifikasi visual, mengganti update interval, dan lainnya, sehingga tentunya sekali lagi ini merupakan sesuatu yang para developer sukai.

Untuk kamu yang ingin mendownload Windows Package Manager Preview (v0.1.41821) kamu bisa mendownloadnya melalui halaman GitHub berikut.

Via : Microsoft, GitHub

  UNBOXING APPLE WATCH SERIES 6 + NYOBAIN FITUR BARU!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.