Home News Windows Phone 8.1 Kembali Bisa Upgrade ke Windows 10 Mobile

Windows Phone 8.1 Kembali Bisa Upgrade ke Windows 10 Mobile

Microsoft Merilis Windows 10 Build 15043 ke Fast Ring Mobile

Sempat bermasalah beberapa waktu lalu, kali ini pengguna Windows Phone 8.1 yang device nya disupport ke Windows 10 Mobile kembali bisa melakukan upgrade via Upgrade Advisor.

Jadi bagi kamu yang ingin hard reset Lumia menggunakan WDRT, tidak perlu khawatir lagi tidak bisa kembali upgrade ke Windows 10 Mobile setelah kembali ke Windows Phone 8.1.

Kabar sudah kembali normalnya Upgrade Advisor ini juga sudah sempat WinPoin singgung di artikel kemarin. (Baca: Apa Saja yang Kamu Dapatkan dari Windows Phone 8.1 di 2017)

Sebenarnya masih ada trik jika Windows Phone 8.1 yang disupport milikmu tidak bisa upgrade ke Windows 10 Mobile. Kamu bisa menjalankan aplikasi Windows Insider dan upgrade ke build 10586.107. Setelah itu tinggal keluar dari Insider Builds, dan Windows akan otomatis mengembalikan kamu ke build 14393.1066 — ini adalah Windows 10 Mobile Official terbaru saat ini.

Tetapi dengan sudah normalnya Upgrade Advisor kamu tak perlu repot-repot melakukannya, cukup jalankan saja Upgrade Advisor di Windows Phone 8.1 yang disupport ugprade, dan Windows Phone kamu akan terupdate ke Windows 10 Mobile.

  Video: Review Smartband Zeblaze Zeband Plus  

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.