Home News Windows Update Untuk Windows 7 SP1 Akan Otomatis Dilakukan

Windows Update Untuk Windows 7 SP1 Akan Otomatis Dilakukan

Windows Update Untuk Windows 7 SP1 Akan Otomatis Dilakukan

Para pengguna Windows terutama untuk Windows 7 Service Pack 1 ada berita cukup menggembirakan, Microsoft akan melakukan update otomatis mulai 19 Maret 2013. Jika biasanya kamu mengupdate sendiri pada Windows Update, sekarang opsi tersebut sudah tidak ada lagi.

Berikut pernyataan resmi yang kami dapatkan dari blog Microsoft:

“Windows 7 Service Pack 1 akan diupdate secara otomatis pada Windows Update. Update Windows 7 SP1 dilakukan untuk memastikan kemanan yang ditingkatkan kepada pelanggan yang belum melakukan update ke SP1”

SP1 sudah dirilis resmi sejak dua tahun lalu, dan Microsoft ingin memastikan semua pelanggan ingin menggunakan SP1. Karena Windows 7 tidak lagi didukung mulai 9 April 2013. Sedangkan jika kamu menggunakan SP1, kamu masih punya sedikit waktu untuk dukungan. Nah bagi kamu yang menggunakan Windows 7 siap-siap melakukan update serentak ya :)

Sumber: Windows blog

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.