Wow...Bandwidth CDN Berkecepatan 40 Tbps Disiapkan Microsoft Agar Proses Upgrade Windows 10 Berjalan Mulus

File instalasi Windows 10 diam-diam sudah mulai terdownload ke folder tersembunyi pengguna Windows, bahkan beberapa pengguna sudah bisa melakukan upgrade. Untuk mengantisipasi agar proses download dan upgrade Windows 10 berjalan mulus, Microsoft telah mempersiapkan bandwidth CDN berkecepatan 40 Tbps!

Bagi kamu yang belum tahu, CDN (Content Delivery Network) adalah sebuah sistem untuk mendistribusikan konten (dalam hal ini file instalasi Windows 10) melalui server yang terdekat dengan lokasi user. Server CDN ini tersebar di banyak negara dari berbagai benua, sehingga proses distribusi konten berjalan lebih mulus.

Dari bandwidth CDN 40 Tbps yang disiapkan Microsoft, sampai hari ini saja sudah lebih dari 10 Tbps yang terpakai. Melihat banyaknya pengguna Windows yang belum melakukan upgrade, besar kecepatan bandwidth yang terpakai ini bakal terus meningkat. (Baca juga: Dirilisnya Windows 10 Final Secara Online Diprediksi Bisa Membuat Internet di Seluruh Dunia Down)

  Akhir dari Notch di Android..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.