Wow..ROM Windows 10 Mobile untuk Xiaomi Mi4 LTE Dirilis 3 Desember Besok!

3 Desember besok menjadi hari spesial bagi pengguna Xiaomi Mi4 LTE. Hal ini karena di tanggal tersebut ROM Windows 10 Mobile bakal dirilis ke publik dan bisa dicoba oleh semua pengguna Xiaomi Mi4 LTE.

Hal ini langsung diumumkan oleh co-founder Xiaomi, Bin Lin, melalui posting gambar di Weibo.

Wow..ROM Windows 10 Mobile untuk Xiaomi Mi4 LTE Dirilis 3 Desember Besok!

Sebagai informasi, Xiaomi Mi4 LTE merupakan deviece dengan harga terjangkau namun berspesifikasi tinggi. Dengan harga yang hanya berkisar di 3.3 jutaan saja, kamu sudah mendapatkan spesifikasi:

  • Processor Quad-core Snapdragon 801 2.5 GHz
  • GPU Adreno 330
  • Layar 5 inch IPS LCD 1080 x 1920 Full HD
  • 3GB RAM
  • 16GB Internal storage
  • Kamera depan 13MP dengan LED flash dan autofocus
  • Kamera depan 8MP 1080p@30fps
  • 4G LTE

Di versi preview nya dulu saja Windows 10 Mobile bisa berjalan dengan sangat lancar dan tidak laggy di Xiaomi Mi4 LTE, apalagi di versi finalnya kali ini. (Baca juga: Windows 10 Mobile Sangat Mulus Dijalankan di Xiaomi Mi4)

Satu hal yang cukup menarik disini adalah kehadiran ROM Windows 10 Mobile di Xiaomi ini lebih cepat dibandingkan berbagai seri Lumia yang ada, kecuali Lumia 950 dan 950 XL yang memang sudah terinstall Windows 10 mobile didalamnya.

Jika project Windows 10 Mobile di Xiaomi Mi4 LTE ini berjalan lancar, bukan tidak mungkin bakal diperluas lagi ke seri Xiaomi yang lainnya. Jika itu terjadi, maka Xiaomi bisa menjadi pilihan manis bagi yang menginginkan device Windows 10 Mobile murah dengan spesifikasi mumpuni.

Terlebih Xiaomi Mi4 LTE dengan Windows 10 Mobile ini sangat cocok jadi pendamping tablet Windows 10 Xiaomi MiPad 2. Hihi. (Baca juga: Xiaomi Merilis Tablet MiPad 2 dengan Pilihan OS Windows 10 atau Android)

via xiaomi

  Snapdragon PALING EXTREME  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.