Xbox Game pass Core Akan Diuji Xbox Insider Minggu Ini

Pada pertengahan bulan Juli 2023 lalu, Microsoft Perkenalkan Paket Langganan Xbox Game Pass Core Baru dimana paket langganan ini adalah versi terbaru dari layanan Xbox Live Gold namun diperbarui sedemikian rupa dengan banyak perubahan didalamnya.

Xbox Game Pass Core ini sendiri dikabarkan akan mulai tersedia pada bulan September 2023 nanti, dan mengenai hal tersebut, baru baru ini menurut situs Xbox Wire, anggota Xbox Insider Alpha dan Alpha Skip-Ahead rings yang juga aktif sebagai member Xbox Live Gold akan dapat memulai uji coba Xbox Game Pass Core Services mulai mingu ini.

Testter ini perlahan-lahan akan mendapatkan akses ke beberapa game yang akan tersedia untuk anggota Xbox Game Pass Core, termasuk judul sepertiPsychonauts 2,Hellblade: Senua’s Sacrifice,State of Decay 2, danDoom Eternal.

Microsoft menambahkan beberapa hal lagi yang perlu diingat Xbox Insiders:

  • Perubahan akan diluncurkan sepanjang bulan. Beberapa bagian dari pengalaman akan diperbarui lebih dulu dari yang lain beberapa tempat akan mengatakan “Xbox Live Gold” sementara yang lain mengatakan “Game Pass Core.” Hal ini sudah diduga, tetapi harap tetap mengirimkan umpan balik melalui Laporkan Masalah jika Anda menemukan branding Xbox Live Gold untuk membantu kami menangkap apa pun yang kami lewatkan.
  • Anda dapat terus mengakses game Xbox One apa pun yang sebelumnya ditukarkan melalui Game dengan Emas di Game dan Aplikasi Saya jika Anda tetap menjadi anggota Game Pass Core atau Game Pass Ultimate.
  • Terlepas dari status langganan, semua judul Xbox 360 yang ditukarkan melalui Game dengan Emas di masa lalu akan disimpan di perpustakaan Anda.

Sedikit tambahan, harga dari Xbox Game Pass Core ini dapat dikatakan paling murah dibandingkan yang lainnya, dimana cukup dengan mengeluarkan $9,99 USD per bulan atau $59,99 USD per tahun, kamu sudah bisa memainkan sejumlah game yang tersedia dalam paket langganan ini.

Dan apakah kamu tertarik untuk berlangganan? Komen dibawah guys.

Via : Xbox Wire, Neowin

Gylang Satria

Pengguna Windows 11, Elementary OS, dan Iphone SE 2020. Tag @gylang_satria di Disqus jika ada pertanyaan & jangan lupa beli buku saya di Google Play Book

Post navigation