Xiaomi Mi5 akan Memiliki Varian Windows 10 Mobile?

Microsoft dan Xiaomi sepertinya memiliki hubungan yang amat baik, hal ini sudah dibuktikan dengan adanya ROM Windows 10 Mobile untuk Xiaomi Mi4 LTE, dan juga perilisan Tablet Mi Pad 2 dengan varian OS Windows 10 pada 26 Januari lalu.

Namun hubungan antara Microsoft dan Xiaomi kedepannya akan semakin erat, hal ini dikarenakan sebuah rumor baru dari China yang menyatakan bahwa Xiaomi akan merilis device flagship mereka yaitu Mi5 dengan 2 varian OS (Android dan Windows 10 Mobile).

Device Mi5 dengan Windows 10 Mobile tampaknya akan identik dengan Mi5 Android, termasuk menggunakan prosesor Snapdragon 820, RAM 4GB, NFC, Dual SIM, dan juga akan memiliki beberapa varian memori internal (16, 64 dan 128 GB).

Rumor tersebut juga mengungkapkan bahwa Mi5 akan diperkenalkan pada sebuah acara di China dan juga pada event Mobile World Congress 2016, tanggal 24 Februari mendatang, yang mana hal ini juga menegaskan bahwa Mi5 akan dipasarkan ke luar Cina.

Perlu diketahui ini hanyalah Rumor, untuk lebih pasti mari kita tunggu saja kabar resminya pada event MWC 24 februari mendatang, dan belum terdengar kabar akankah nanti Xiaomi akan memasarkan Mi5 di Indonesia.

Jadi, apakah kamu tertarik untuk Membeli Mi5 varian Windows 10 Mobile jika nanti device tersebut benar dirilis?

Barikan jawabanmu disini.

Sumber: Anzhuo; via: Gizmochina

  Resiko Beli Nokia 8 di 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.