Home News Yahoo dan Facebook Rebutan Tumblr

Yahoo dan Facebook Rebutan Tumblr

Yahoo dan Facebook Rebutan Tumblr

Ngeblog di Tumblr emang bikin hepi. Apalagi bagi yang udah punya blog tumblr yang ramai. Tetapi tahukah kalau sekarang Tumblr sedang dijadikan rebutan oleh Yahoo dan Facebook?

Yahoo benar-benar ingin membeli Tumblr dan rela membayar hingga diatas 1 milyar dolar untuk bisa mendapatkannya. Yahoo tertarik dengan demografi pengunjung Tumblr yang tergolong anak muda, dengan jumlah pengunjung diatas 117 juta orang dan penghasilan sekitar 13 juta dolar per bulan. Yahoo juga tertarik untuk memiliki mobile advertising yang baru saja diperkenalkan Tumblr, dimana mobile advertising merupakan salah satu kelemahan dari Yahoo.

Tetapi sayangnya Yahoo tidak sendirian. Facebook juga dikabarkan tertarik untuk membeli Tumblr dengan harga yang tak kalah fantastis untuk menambah amunisi bagi instagram yang sebelumnya juga sudah dibeli Facebook. Lalu kira-kira siapa yang bakal menjadi pemilik baru Tumblr?

via gigaom

  Cara Mematikan Update Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.