Home News Yeah, Smartphone dengan Internal Storage 4GB Bisa Upgrade ke Windows 10 Mobile!

Yeah, Smartphone dengan Internal Storage 4GB Bisa Upgrade ke Windows 10 Mobile!

Yeah, Smartphone dengan Internal Storage 4GB Bisa Upgrade ke Windows 10 Mobile!

Setelah beberapa kali dibingungkan dengan bisa atau tidaknya smartphone berkapasitas storage 4GB diupgrade ke Windows 10 Mobile, akhirnya kita dapat info yang jelas juga.

Melalui dokumen kebutuhan hardware Windows 10 mobile, dipastikan bahwa smartphone dengan Internal Storage 4GB bisa upgrade ke Windows 10 Mobile jika dilengkapi dengan SDcard.

Yeah, Smartphone dengan Internal Storage 4GB Bisa Upgrade ke Windows 10 Mobile!

 

Namun demikian untuk bisa terus mendapatkan update, kamu harus memastikan bahwa ada cukup banyak free space di smartphone kamu.

Jadi sudah jelas yah bahwa device dengan internal storage 4GB seperti Acer Liquid M220, Lumia 530, atau device sejenis bisa upgrade ke Windows 10 Mobile selama dilengkapi SDCard didalamnya. (Baca juga: Acer Indonesia Merilis Acer Liquid M220 yang Support Windows 10 Mobile, Tertarik?)

Namun demikian supaya peluang keberhasilan upgrade bisa tinggi, kita menyarankan kamu untuk melakukan hardreset tanpa instalasi apps tambahan dulu sebelum upgrade.

Satu hal yang perlu kamu ketahui, meskipun device dengan storage 4GB bisa diupgrade ke Windows 10, tetapi kapasitas storage ini cukup mepet. Bisa jadi diinstall sedikit apps saja maka free space di device kamu bakal langsung minim. Hal ini karena meskipun apps diinstall di SDcard, beberapa file dan cache kemungkinan bakal ada tersimpan di internal storage.

Untuk itu jika kamu belum membeli device Windows Phone dan baru berencana membelinya, kita sarankan kamu beli device yang memiliki internal storage minimal 8GB. Yup..demi kenyamanan! ;)

via microsoft

  Peringkat Kecepatan Internet 4G Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.