Yezz Bakal Memproduksi Smartphone Windows 10 Mobile

Di Indonesia mungkin kamu jarang mendengar nama ini, bahkan bisa jadi ini pertama kali kamu mendengarnya. Tetapi Yezz Mobile sudah memproduksi setidaknya 3 device Windows Phone dengan seri “Billy” — dan berencana bakal segera merilis device Windows 10 Mobile juga. (Baca juga: Inilah Yezz Billy 4.7, Windows Phone Paling Tipis di Dunia)

Selain bakal merilis seri Windows 10 Mobile, Yezz juga memastikan pengguna smartphone Yezz Billy Windows Phone 8.1 seri apapun bakal bisa melakukan upgrade ke Windows 10 Mobile.

Namun jangan harap kamu bisa dengan mudah menemukan Yezz Billy Windows 10 Mobile ini di market Indonesia. Jangkauan perusahaan ini tidak seluas brand besar lain seperti Lenovo, Xiaomi, ataupun Oppo.

Namun demikian cukup menarik ketika melihat semakin banyak brand berbondong-bondong merilis smartphone berbasis Windows 10 Mobile.

Terakhir kemarin, Acer juga merilis Windows 10 Mobile pertama yang memiliki fitur Continuum yaitu Acer Jade Primo. (Baca juga: Inilah Acer Jade Primo, Smartphone Pertama di Dunia yang Bisa Menjadi PC)

Akankah setelah dirilis nanti berbagai brand populer lain seperti Xiaomi, LG, Samsung, Lenovo, bahkan Axioo ikut terjun merilis Windows 10 Mobile? Kita lihat saja bagaimana perkembangan kedepannya.

via microsoftinsider.es

  Akhir dari Notch di Android..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.