Apple Sudah Mulai Merekrut Team untuk Project iWatch

Apple Sudah Mulai Merekrut Team untuk Project iWatch

0

Apple Sudah Mulai Merekrut Team untuk Project iWatch

Selain Google Glass, smartwatch buatan Apple juga menjadi salah satu inovasi teknologi yang paling ditunggu-tunggu kehadirannya. Apple kini dikabarkan sudah mulai merekrut team untuk mengerjakan iWatch yang kabarnya bakal dirilis tahun depan.

Mulai direkrutnya team untuk pengerjaan project iWatch menunjukkan bahwa iWatch masih jauh dari proses produksi. Kabarnya Apple cukup mendapatkan banyak kesulitan teknis dalam mengembangkan iWatch. Bahkan jika kesulitan ini tidak teratasi ada kemungkinan iWatch akan batal dirilis tahun depan. Terlambatnya pengembangan iWatch ini cukup membuat fans dan investor Apple khawatir.

Inovasi Apple telah dianggap mati pasca meninggalnya co-founder Apple, Steve Jobs. Banyak yang menganggap iWatch bakal menjadi pembuktian bahwa Apple masih mampu berinovasi dan bersaing dengan para kompetitornya.

Beberapa saat lagi Apple akan merilis dua versi iPhone baru. Tetapi sama seperti yang lalu-lalu, iPhone versi baru ini hanya mengalami sedikit perubahan desain dari iPhone versi sebelumnya.

via Financial Times

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Productivity addict. Geek by nature. Platform Agnostic.