Rumor: Ada Notification Center di Windows 9 Threshold

Rumor: Ada Notification Center di Windows 9 Threshold

1

Rumor: Ada Notification Center di Windows 9 Threshold

Berdasarkan rumor terbaru, Windows 9 “Threshold” dikabarkan akan dilengkapi dengan Notification Center, namun fitur tersebut tidak akan tampil memenuhi seluruh layar seperti yang ada di Notification Center Windows Phone.

Notification center dapat dibuka dari system tray dan akan muncul sebagai window berukuran tetap disisi kanan bawah desktop. Semua notification dapat dilihat jika pengguna men-scroll dari atas ke bawah di window tersebut. Masing-masing notification dapat dihapus satu per satu atau sekaligus.

Saat ini Notification Center Windows tersebut masih dalam tahap yang sangat dasar. Microsoft mungkin akan menambahkan lebih banyak lagi fitur di notification center pada bulan bulan selanjutnya.

Microsoft rencananya akan mengumumkan Windows 9 pada 30 September melalui sebuah press event khusus. Perilisan versi Preview nya disinyalir tidak akan jauh dari tanggal tersebut atau bahkan dirilis bersamaan dengan event tersebut.

Bagaimana menurut kamu dengan tambahan Notification Center di Windows 9 nanti?

via Neowin

NB: Dapatkan Phablet Windows 10 Mobile GRATIS (Giveaway) | Beli (1.7 Jutaan)

Untuk Review & Giveaway Kepoin Tekno, Subscribe!
Suka ngobrolin berbagai hal tentang teknologi. Dia hampir tidak pernah bisa tenang sebelum mengetahui kabar teknologi paling gress saat ini.
  • Duha

    Seperti yang sudah kubayangin sebelumnya :-D