Home Apps 6tag Mendapati Update Minor, Sekarang Pembelian Upload Video Terpisah

6tag Mendapati Update Minor, Sekarang Pembelian Upload Video Terpisah

6tag-windowsphone-windows10m

Setelah beberapa saat Rudy Huyn mengirimkan pembaruan untuk aplikasi tinder kliennya, kini giliran aplikasi pihak ketiga dari instagram untuk Windows Phone 8.1 dan Windows 10 Mobile yang mendapati pembaruan yang signifikan.

Pembaruan signifikan ini berada pada menu setting yang lebih tepatnya memiliki menu baru yakni In-AppsDalam menu tersebut, Rudy memberikan pilihan baru bagi pengguna untuk membeli aplikasi dengan membagi pembelian hilangkan iklan dan upload video tidak terbatas dengan harga yang terjangkau.

6tag-in-apps

Jika kalian telah membeli aplikasi ini sebelumnya, perubahan ini tidak akan berpengaruh jadi tetap dapat menikmati fitur lengkap aplikasi 6tag, namun apabila merasa sangat nyaman digunakan hingga ingin memberikan buah tangan bisa memberikan beberapa royalti dengan memberi Donor, Super Donor atau Mega Donor dalam aplikasi.

Selebihnya hanya perbaikan bug dan belum ada fitur baru pada pembaruan kali ini. Jadi inilah cara Rudy mempertahankan pengguna setianya untuk terus menggunakan aplikasi buatannya tersebut yang mengingat Instagram juga telah merilis aplikasi official baru di Windows 10 Mobile, meskipun Rudy juga telah mengantisipasi jika nantinya kehilangan penggunanya dengan menghadirkan 6tag menjadi Universal Windows App.

Lalu apa pendapatmu tentang pembagian harga ini? Berminatkah untuk meng-upgrade ke versi Pro? Tuliskan hal tersebut di kolom komentar.

Download 6tag Version 5.9QR 6tag

Via @Rudyhuyn

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend |