Home News Microsoft Janjikan Fitur Menarik Untuk Windows Maps di Update Berikutnya?

Microsoft Janjikan Fitur Menarik Untuk Windows Maps di Update Berikutnya?

windows-maps-windows10mobile

Setelah HERE menyatakan secara resmi minggat dari Windows Platform mulai tanggal 29 Juni 2016, Microsoft tidak tinggal diam untuk meredakan keresahan para pengguna aplikasi yang pernah jadi aplikasi eksklusif di platformnya tersebut.

Untuk mengantisipasi hal tersebut, Microsoft sedang mempersiapkan fitur menarik yang bakal menggenjot Windows Maps lebih baik lagi sebelumnya.

windows-maps-exciting fitur

Bersumber dari Reddit dalam diskusi aplikasi HERE yang dicabut di Windows Platform, salah satu karyawan Microsoft Dave_MSFT mengatakan akan mendatangkan fitur anyar pada aplikasi Windows Maps yang didasarkan pada Feedback terbaik yang telah di terima di aplikasi Windows Feedback, dan salah satunya ialah peningkatan dalam Drive Mode.

Berbicara tentang Drive Mode di aplikasi Windows Maps, jujur saja aplikasi ini masih jauh dari kata baik saat digunakan sebagai penunjuk jalan, terlebih lagi dukungan bahasanya masih minim terutama bahasa indonesia yang belum tersedia. Tapi yang di harapkan paling utama ialah Windows Maps pada pembaruan berikutnya lebih memberikan keakuratan lokasi dan peningkatan performa yang jauh lebih baik lagi.

Selain peningkatan fitur Drive Mode , Dave juga mengatakan tim sedang mengerjakan fitur-fitur lainnya seperti pemberitahuan ketika telah dekat dengan tujuan dan pilihan eksplorasi tempat di sekitar lokasi berada yang di tunjukan pada penanda lokasi(kompas).

Sambil menunggu hadirnya pembaruan aplikasi ini, tuliskan pendapatmu tentang langkah baik yang di ambil Microsoft kali ini pada kolom komentar.

Via Reddit

  Solusi Laptop Minim Storage  

Ask me everything about Windows & Android via Twitter @UFebri | Trying to hard wanna be a Web Backend |