Home News Lenovo Sedang Mempersiapkan Phablet Windows 10 Mobile

Lenovo Sedang Mempersiapkan Phablet Windows 10 Mobile

Lenovo Sedang Mempersiapkan Phablet Windows 10 Mobile

Tampaknya ponsel dengan OS Windows 10 Mobile akan semakin banyak di pasaran, setelah beberapa bulan yang lalu telah banyak produsen ponsel yang merilis ponsel mereka dengan Windows 10 Mobile, sebut saja diantarnya ada Acer, Alcatel, BLU, HP, VAIO dan masih banyak lainnya. Kini tampaknya akan ada satu lagi produsen ponsel yang akan ikut meramaikan pasar Windows 10 Mobile, yaitu Lenovo.

Lenovo ternyata sedang mempersiapkan sebuah phablet baru dengan OS Windows 10 Mobile, seperti yang terlihat pada bocoran gambar dari China berikut

Lenovo Sedang Mempersiapkan Phablet Windows 10 Mobile

Seperti yang kamu lihat pada gambar, Phablet tersebut nantinya akan memiliki logo Lenovo pada bagian atas di sebalah kiri, ditambah lagi akan menggunakan tombol start (Windows) fisik. Ukuran layar phablet ini diperkirakan sekitar 6-inch atau bahkan bisa lebih besar dari 6-inch.

Jika seandainya nanti terdapat perubahan pada device ini, kamu jangan merasa heran, karena bocoran gambar phablet Lenovo pada gambar diatas, hanyalah sebuah prototype.

Jika dilihat sekilas, phablet dari Lenovo ini tampaknya dipersiapkan untuk kelas premium atau bisa dibilang device ini merupakan salah satu device high-end dari Lenovo, mungkin ini untuk menyaingi device seperti HP Elite X3 milik HP dan juga Surface Phone milik Microsoft yang rumornya akan dirilis bulan September nanti.

So, mari kita tunggu saja kehadiran phablet Windows 10 Mobile dari Lenovo ini, jika benar Lenovo akan merilis device ini, maka dapat dipastikan akan terdapat bocoran-bocoran lainnya dan WinPoin pasti akan mengupdate info terbaru mengenai device yang satu ini. Jadi, pastikan kamu selalu kunjungi WinPoin. :)

Sumber: IT Home; via: NPU

 

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '