Home Tutorial 7 Cara Berburu Gebetan Memanfaatkan Windows Phone

7 Cara Berburu Gebetan Memanfaatkan Windows Phone

Cara Berburu Gebetan
Mungkin kamu ingin menarget Mbak manis ini sebagai gebetan kamu? Sepertinya kamu perlu Windows Phone (yang dibeli dari dia langsung)

 

Ada banyak cara menghabiskan malam minggu. Nongkrongin artikel Winpoin yang setiap akhir minggu kemungkinan makin sableng karena jadi pelampiasan penulis yang stres karena kerja rodi seminggu, main Doto, atau mencari asupan gizi dari Oshi ke Teater. Mungkin juga kamu memutuskan bahwa ini adalah titik balik dalam hidupmu dengan menetapkan resolusi bahwa mulai hari ini kamu akan serius berburu gebetan!

Berburu? Kenapa?

Sejak zaman purba sudah menjadi kodrat kita kaum lelaki untuk menunjukkan superioritas dengan cara berburu (mengaum sambil pukul-pukul dada). Dan siapa pun target buruan kamu, baik Elaine ataupun Eeee…lhadalah… berburu memerlukan metode tertentu!

Sebagai sahabat kamu semua, Winpoin ikut prihatin mengetahui banyak sahabat Winpoin yang jomblo seperti Edo dan selalu ingin menyumbangkan sesuatu untuk memperkaya kehidupan sahabat Winpoin sekalian. Oleh karena itu, di malam Minggu yang syahdu ini, Winpoin akan menyajikan tips berburu gebetan memanfaatkan Windows Phone!

 

1. Stalking Akun IM dan Media Sosial Gebetan

Cara Berburu Gebetan

Salah satu kehebatan Windows Phone adalah: memudahkan buat stalking! Ini adalah salah satu kelebihan Live Tile! Caranya, di daftar kontakmu, isikan data lengkap gebetan kamu. Baik nama, nomor telepon, email, akun Twitter, dan lainnya selengkap mungkin. Kemudian kamu bisa menyematkan atau pin kontak gebetan kamu sebagai Live Tile.

Ini tentu saja akan memberikan kamu kemudahan untuk mengakses informasi tentang gebetan kamu. Bila dia menghubungi kamu, maka kamu akan cepat tahu, dan jika dia update status Facebook atau Twitter, kamu bisa jadi yang pertama membacanya. Ingat teman: Informasi adalah senjata!

 

2. Jangan Lupakan Hari Spesial Gebetan Kamu

Cara Berburu Gebetan

Gebetan kamu ulang tahun dan kamu lupa? Hohoho… Meletusnya Merapi pun takkan sedahsyat goncangan hati kamu! Jangan sampai ini terjadi! Kamu bisa memanfaatkan Calendar app yang terpasang secara default di Windows Phone. Pasang reminder seminggu sebelum si doi ulang tahun agar tidak telat. Atau kamu bisa juga memanfaatkan aplikasi pihak ketiga seperti Countdown. Ini akan memberikan kamu hitung mundur secara live menuju ke tanggal yang kamu nantikan. Untuk kamu yang menggunakan Region AS, kamu bisa meminta Cortana untuk mengingatkan kamu akan ulang tahun gebetan!

 

3. Ingat Pameo Lama: “Wanita Ingin Dimengerti” – Jadi Catat Semua Tentang Dia

Cara Berburu Gebetan

Untuk memenangkan hati gebetan kamu, maka kamu harus banyak tahu tentang dia. Gadis-gadis senang jika kamu mengingat hal-hal kecil tentang dirinya seperti penyanyi kesukaannya, nama kedua orang tuanya, dia lebih suka melahirkan anak perempuan atau laki-laki… dan semacamnya. Kamu dapat memanfaatkan OneNote untuk mencatat segala sesuatu tentang gebetan kamu. Alternatif lain, kamu juga dapat memanfaatkan beberapa aplikasi pencatat pengganti OneNote!

 

4. Kangen? Manfaatkan Skype dong!

Cara Berburu Gebetan

Kalau sedang jatuh cinta, rasanya pesan teks dan suara saja tidak cukup untuk meredakan kerinduan kamu. Manfaatkan teknologi Skype untuk meredakan kecamuk hati ini! Kamu bisa melakukan video call dengan gebetan kamu dan merasakan sensasi seolah dia hadir dan berbicara di hadapan kamu dengan tingkah lakunya yang ceria dan menggoda!

 

5. Temukan persamaan kalian dan komunikasikan

Cara Berburu Gebetan

Dalam upaya memenangkan hati gebetan, makin banyak persamaan yang kalian temukan bersama makin baik. Misalnya, kalian semua sama-sama suka nonton anime, maka kamu bisa membahasnya baik lewat WhatsApp, Line, BBM, atau aplikasi IM lain yang ada di Windows Phone. Ini akan mendekatkan kalian berdua. Atau mungkin kalau gebetan kamu hobi cosplay, kamu mendukung dengan memotretnya. Kalian pasti akan jadi pasangan yang kompak!

 

6. Selalu Ada dan Siap untuknya

Cara Berburu Gebetan

Salah satu keistimewaan ponsel besutan Nokia adalah konektivitas yang bagus. Jangan sia-siakan ini! Bila suatu saat gebetan membutuhkan kamu, maka secepat mungkin kamu harus ‘terbang’ menemuinya. Cewek suka diperhatikan dan dinomorsatukan. Jadi kalau kamu selalu siap bagi dirinya, maka kamu akan mendapatkan poin plus yang semakin meminimalkan peluang kamu terlempar ke Prenzon!

 

7. Cara pamungkas: Belikan dia Windows Phone sebagai Pengganti Bunga

Cara Berburu Gebetan

Oke, ini cara klasik dan lebih langsung. Tembak dia sambil memberikan Lumia 930 sebagai hadiah. Dijamin gebetan kamu akan klepek-klepek dan kemungkinan besar akan sungkan untuk menolak kamu. Apalagi jika dia tahu bahwa upaya kamu membelikannya hadiah tersebut penuh perjuangan dan mandi darah! (Disclaimer: Bagi yang telah melakukan tips ketujuh dan tetap ditolak, dilarang mengamuk di kantor Winpoin apalagi memasang bom di sana. Ini artinya kamu perlu lebih banyak doa dan ruwatan buang sial)

Oke, demikianlah tips mendapatkan gebetan dengan memanfaatkan Windows Phone kamu. Ada tips lain? Silakan berbagi! Winpoin juga akan dengan senang hati mendengarkan kisah-kisahmu memperjuangkan gebetan dengan memanfaatkan Windows Phone.

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Penulis Winpoin yang paling sering minta dimaklumi kalau lagi lama nggak nulis | Dengan senang hati menjawab pertanyaan seputar Windows Phone lewat akun Twitter @kikisidharta