Ada Update Kumulatif untuk Windows 10 Fall Creators Update (RTM)

Jika kamu saat ini sudah menggunakan Windows 10 Fall Creators Update (RTM) melalui program insider, hari ini Microsoft merilis update kumulatif yang membawa nomor build Windows 10 FCU menjadi 16299.19. Tentu saja karena sudah RTM dengan masa perilisan resmi yang tinggal 3 hari lagi, sudah tidak ada fitur baru apapun yang ditambahkan selain beberapa perbaikan akhir.

Beberapa perbaikan akhir yang dirilis Microsoft di Windows 10 Fall Creators Update (RTM) ini adalah:

  • Perbaikan masalah terinstallnya kembali aplikasi yang sudah diuninstall setiap kali restart, logoff, dan login.
  • Perbaikan masalah error output localization dari JET database yang rusak.
  • Update security untuk Windows kernel-mode drivers, Microsoft Graphics Component, Internet Explorer, Windows kernel, Microsoft Windows Search Component, Windows TPM, Windows NTLM, Device Guard, Microsoft Scripting Engine, Windows Wireless Networking, Microsoft Windows DNS, Windows Server, Microsoft JET Database Engine, dan Windows SMB Server .

Saat ini kumulatif update ini sudah bisa dinikmati oleh seluruh member insider.

Ada Update Kumulatif untuk Windows 10 Fall Creators Update (RTM)

Bagi kamu pengguna Windows non-insider, pastikan kamu bersabar hingga 17 Oktober 2017 besok untuk perilisan resmi Windows 10 Fall Creators Update ke publik. Ya, hanya tinggal 3 hari lagi dan update mayor Windows 10 ini sudah bisa kamu nikmati.

  15 Fitur Baru Keren Android P  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.