Karyawan senior Microsoft, Claton Hendricks yang bekerja sebagai Program Manager di Microsoft, baru baru ini memberikan statement bahwa akan ada sesuatu yang menarik minggu depan.

Nah mengenai Claton Hendricks, salah satu fitur utama yang menjadi bagian darinya adalah Task manager, namun sayangnya belum ada bocoran apapun mengenai apa tepatnya hal menarik tersebut. Apakah itu akan ada peningkatan Task Manager di Windows 11?, atau ada fitur lain yang akan dihadirkan Microsoft di Windows 11 Dev Channel minggu depan.

Namun berdasarkan rumor yang beredar, bisa saja hal menarik tersebut adalah kemampuan untuk mengatur bagian recommendations di Start Menu dengan cara drag seperti yang telah dijelaskan dalam artikel berikut.

Baca juga : Nantinya Kamu Bisa Atur Bagian Recommended di Start Menu Windows 11 Dengan Lebih Mudah!

Tetapi, hal tersebut tentu diluar dari bagian yang diawasi Claton Hendricks sehingga bukan itu yang dimaksudkan menarik menurut Claton Hendricks, lalu apa?

Jika kita harus menebak berdasarkan posisi Claton Hendricks, mungkin Task Manager akan dibuat lebih mirip dengan Windows 11, karena seperti yang kita tahu, Task Manager di Windows 11 ini bukanlah hal baru, melainkan hanya peningkatan dan pengembangan dari Windows 11 yang diubah tampilannya saja, misalkan tidak ada fitur baru atau kemampuan baru yang diterapkan di Task Manager.

Tetapi sekali lagi, tidak ada yang tahu apa, namun semoga saja itu adalah hal yang menarik dan membawa peningkatan Windows 11 menjadi lebih baik lagi, mari kawan kawan, kita berspekulasi ‘apakah itu’ dikolom komentar dibawah.

Via : Claton Hendricks (twitter)

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.