Dalam event Ignite yang dilakukan beberapa hari lalu, ada satu hal yang menarik perhatian para pengguna Windows 11, yaitu adanya kemampuan untuk mengatur bagian recommended sections di Start menu dengan hanya melakukan dragging saja.

Nah seperti yang telah kita tahu, untuk sekarang, ketika kita ingin mengatur bagian tersebut, kita harus mengaturnya secara manual melalui halaman Settings > Personalizatins > Start, kemudian mengatur apakah kita ingin menampilkan recommendations lebih banyak, atau lebih memilih pin apps lebih banyak.

Baca Juga : Microsoft Berikan Detail Peningkatan Energy Efficiency di Edge 106

Namun nanti kita tampaknya bisa mengatur hal tersebut tanpa harus masuk ke halaman Settings terlebih dahulu. Tentu ini akan sangat menarik dan mempercepat bagian kustomisasi Start menu pada system yang kita gunakan.

Tetapi, sayangnya tidak ada informasi kapan fitur ini akan dihadirkan, terlebih minggu ini tidak ada update baru untuk para Insider Dev Channel, namun banyak yang berharap bahwa fitur ini akan segera dihadirkan Microsoft dalam build terbaru Insider Dev Channel minggu depan, semoga saja.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : FireCubeStudios

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.