Home News AdDuplex: Pengguna Windows 10 Creators Update Sudah Mencapai 18%

AdDuplex: Pengguna Windows 10 Creators Update Sudah Mencapai 18%

Windows 10 Creators Update “Dini” Sudah Diblokir Microsoft

Hari ini AdDuplex resmi merilis data terbaru terkait penggunaan sistem operasi Windows 10. Dari data terakhir yang diambil pada tanggal 22 Mei 2017, tampaknya pengguna Windows 10 Creators Update sudah menyentuh angka 18%.

Tentunya ini merupakan hal yang cukup baik, hanya dalam waktu sebulan tingkat adopsi dari Creators Update sudah hampir menyentuh 1/5 dari total pengguna Windows 10. Sedangkan pengguna Windows 10 terbanyak masih dipengang oleh Windows 10 Anniversary Update dan sisanya diisi oleh versi Windows 10 awal dan juga Insider.

AdDuplex: Pengguna Windows 10 Creators Update Sudah Mencapai 18%

Selain merilis data terbaru dari Windows 10 (PC), AdDuplex juga merilis data mengenai Windows 10 Mobile. Jika di Windows 10 PC kebanyakan pengguna masih bertahan pada Anniversary Update, maka di Windows 10 Mobile terjadi hal yang sebaliknya, karena hampir setengah dari pengguna Windows 10 Mobile sudah beralih menggunakan Creators Update!

Dari data terakhir yang dirilis oleh AdDuplex, pengguna Windows 10 Mobile Creators Update sudah menyentuh angka 55,9%, sedangkan Windows 10 Mobile Anniversary Update berada di angka  34,4% dan sisanya adalah Windows 10 Mobile versi lawas serta insider.

AdDuplex: Pengguna Windows 10 Creators Update Sudah Mencapai 18%

Tentunya hal ini sangat menarik, karena seperti yang kamu tahu jumlah perangkat Windows 10 Mobile saat ini sudah semakin meruncing, hanya ada sekitar 13 perangkat saja. Untuk daftarnya kamu bisa cek link berikut ini.

Apakah ini akibat dari Interop tools? Entahlah. Tapi yang pasti, saat ini separuh dari pengguna Windows 10 Mobile sudah melakukan update ke Creators Update

via AdDuplex

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '