Home News Windows 10 S Bisa Upgrade ke Windows 10 Pro, Tapi…

Windows 10 S Bisa Upgrade ke Windows 10 Pro, Tapi…

Windows 10 S Bisa Upgrade ke Windows 10 Pro, Tapi...

Pengguna Windows 10 S dapat melakukan upgrade ke Windows 10 Pro jika merasa butuh fitur lebih — dan biaya upgrade tersebut saat ini masih digratiskan bagi pengguna Surface Laptop. Tapi…

Dalam sebuah wawancara, Product Marketing Director for Windows Inggris, Robert Epstein mengatakan pengguna Windows 10 S yang sudah mengupgrade ke Windows 10 Pro tidak dapat kembali ke Windows 10 S.

Baca Juga:

Begitu anda ada di sana (Windows 10 Pro), anda tidak dapat kembali (ke Windows 10 S)

Lalu apa alasannya?

“Karena, tentu saja, kami tidak menjamin apa yang telah terjadi atau telah terinstal saat berada di lingkungan yang lebih terbuka,” kata Robert Epstein.

Hal ini tentu berbeda seperti pada upgrade Windows 7 atau Windows 8 ke Windows 10 dimana penggunanya masih dapat diberikan kesempatan selama 30 hari untuk mencoba dan dapat downgrade.

Windows 10 Pro memang menawarkan kemampuan penuh Windows yang jauh dibandingkan dengan Windows 10 S dengan “disunatnya” beberapa fitur seperti menginstal software diluar Windows Store. Jadi sebenarnya bagi siapapun yang sudah upgrade dari Windows 10 S ke Windows 10 Pro, tidak kembali lagi ke Windows 10 S bukanlah sebuah masalah mengingat semua fitur Windows 10 S ada di versi Pro — kecuali berbagai batasan yang diklaim mampu meningkatkan kecepatan dan security Windows 10 S tersebut.

via TechRadar

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Televisi dan Teknologi? Why not both Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi