Sebuah kabar menarik terlebih untuk para pengguna Adobe Photoshop, karena baru baru ini dikabarkan bahwa Adobe tengah membuat sebuah versi web Adobe Photoshop yang gratis untuk pengguna gunakan.

Nah saat ini versi Web ini baru tersedia untuk para pengguna terpilih di Region Canada saja, namun kedepannya mungkin akan tersedia juga di Region lainnya.

Mengenai versi ini, Adobe mengklaim bahwa web version Adobe Photoshop ini tersedia sebagai freemium model, dimana sebagian tool penting, brushes, dan fitur penting Photoshop dapat digunakan secara gratis. Meskipun begitu tentunya Adobe akan memisahkan fitur lainnya untuk pengguna ekslusif yang membayar biaya langganan.

Untuk menggunakan layanan ini tentu pengguna wajib memiliki akun Adobe, dan tentu pengguna juga bisa membayar biaya langganan dengan fitur ekslusif yang lebih lengkap dari Adobe Photoshop versi Web ini.

Nah itulah sekilas tampilan dari Adobe Photoshop versi web yang diperkenalkan Adobe, dari apa yang kita lihat, fitur utama seperti layer, brushes, text dan lainnya masih ada dan dapat pengguna gunakan.

Namun tentu jika dibandingkan dengan Adobe Photoshop versi Aplikasi, versi ini sangat jauh berbeda dari kata powerfull, namun cukup untuk hanya sekedar melakukan pengeditan ringan saja.

Untuk mencobanya, kamu yang berutung, bisa langsung saja kunjungi halaman http://creativecloud.adobe.com/photoshop.

Bagaimana menurutmu?, sayangnya saya belum bisa mencoba versi ini, apakah kamu sudah bisa? komen dibawah guys.

Via : Neowin, The Verge

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.