Beberapa waktu lalu, seperti biasa sesuai dengan jadwal bulanan Microsoft, dipertengahan bulan Microsoft akan merilis cumulative update untuk versi Windows yang masih mereka dukung, termasuk Windows 11 tentunya.

Nah di Windows 11, update bulan ini yang diluncurkan adalah update KB5014697, dimana update ini akan mengubah Build OS menjadi 22000.739.

Dilansir dari halaman resmi Microsoft, sayangnya tidak ada detail lengkap mengenai apa saja yang diperbaiki, selain informasi bahwa update ini memperbaiki masalah keamanan dari Windows 11 juga peningkatan pada kualitas OS itu sendiri.

Namun kawan kawan, perlu diperkatikan bahwa ada satu known issues yang dicatat Microsoft, dimana ini berlaku untuk IT admin nih, karena setelah menginstall update ini, sejumlah aplikasi .NET Framework 3.5 mungkin gagal untuk terbuka.

“After installing this update, some .NET Framework 3.5 apps might have issues or might fail to open. Affected apps are using certain optional components in .NET Framework 3.5, such as Windows Communication Foundation (WCF) and Windows Workflow (WWF) components.” Catat Microsoft.

Jika kamu ingin memperbarui Windows 11 kamu, kamu cukup masuk saja ke Settings > Windows Update > Check for Updates.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.