Microsoft Akan Meluncurkan Visual Studio 2019 pada 2 April Mendatang

Baru baru ini Microsoft mengumumkan bahwa mereka telah merilis Visual Studio 2022 versi 17.3 Preview 2, dimana dalam versi ini kini sudah benar benar tersedia dalam versi ARM64 Native, sehingga ini tentunya adalah kabar baik bagi para developer yang menggunakan perangkat ARM64.

Baca Juga : Microsoft Edge Chromium Dapatkan Integrasi Antara Collection dan Bing

Selain itu, didalam Visual Studio 2022 sendiri, beberapa komponen tertentu sudah mendukung ARM64, misalkan saja seperti Microsoft Visual C++ (MSVC) toolkit yang kini bisa melakukan compile secara native tanpa emulasi, banyaknya C++ libraries, termasuk Vcpkg, yang sudah mendukung ARM64, dukungan .NET 6 ARM64 dan lainnya menjadikan Visual Studio sudah semakin mendukung developer pengguna perangkat ARM.

Nah meskipun begitu, sayangnya versi ini baru hadir sebagai preview saja, dan tentu mungkin masih ada banyak bug didalamnya, namun jika kamu ingin mencobanya, kamu bisa langsung saja mendownload Visual Studio 2022 17.3 Preview 2 ini pada link berikut.

Via : Microsoft

  ⚡️ 3 JUTAAN! 7 Alasan Kenapa Beli OPPO A76 (Review)  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.