Seperti yang kita telah tahu, Age Of Empires IV dikabarkan sudah siap dirilis Untuk Windows Pada Akhir Tahun 2021, dan hari yang dijanjikanpun telah tiba, karena beberapa waktu lalu, Game Real Time Strategi terbaru dari Microsoft ini telah dirilis di beberapa platform.

Nah bagi yang belum tahu, game ini membawa sejumlah perubahan menarik yang meski tampak sederhana, ada sejumlah fitur yang saya selalu ingin agar permainan menjadi tampak sangat realistis, seperti bisa naik keatas benteng, memberikan penjagaan, dan berperang disana. Selain itu, ada sejumlah animasi keren yang hadir di game ini, misalkan saja animasi ketika bangunan runtuh, animasi pertempuran, dan animasi lain yang cukup tampak lebih realistis dibandingkan Age of empires generasi sebelumnya.

Nah mengenai perilisan ini, Age of Empires IV kini sudah mulai tersedia di Steam, Microsoft Store dan Xbox Game Pass, dan tentu kamu bisa memlih platform mana yang kamu suka, kalo saya sih lebih suka di Steam. Jika kamu tertarik, kamu bisa membeli game ini di Steam seharga Rp249.999, harga yang worth it jika kamu adalah penggemar Age of Empires.

Jika kamu pengguna Microsoft Store, kamu bisa membeli game ini dari link berikut, sedangkan untuk Xbox Game Pass for PC kamu bisa langsung saja klik pada link terkait.

Nah bagaimana?, tertarik untuk membeli game ini? komen dibawah guys.

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.