Age Of Empires, sebuah game Real time strategy yang selalu menjadi favorit saya selain Empire Earth dimasa lalu, dan setelah cukup lama kita stuck dengan Age Of Empires III yang dirilis pada tahun 2005 dan beberapa series Age Of Empires lain yang dirilis pada beberapa tahun berikutnya, seperti Age of Empires II: Definitive Edition dan lain lain, akhirnya Age Of Empires IV sudah siap dirilis dengan menampilkan trailer resmi mengenai bagaimana Gameplay dari Game baru ini.

Dari trailer diatas, dapat diliat bahwa ada banyak elemen baru yang akan hadir didalam permainan ini, salah satunya adlah kini karaktek bisa kita naikkan keatas benteng, mirip seperti stronghold crusader.

Nah meskipun tampak sederhana, tapi saya selalu menunggu adanya fitur dan opsi tersebut agar permainan menjadi tampak sangat realistis, karena kita bisa naik keatas benteng, memberikan penjagaan, dan berperang disana.

Selain itu, ada sejumlah animasi keren yang hadir di game ini, misalkan saja animasi ketika bangunan runtuh, animasi pertempuran, dan animasi lain yang cukup tampak lebih realistis dibandingkan Age of empires generasi sebelumnya.

Nah menarik bukan, mengenai perilisan, berdasarkan informasi dari Trailer, Age of empires IV ini akan dirilis pada Fall 2021, atau sekitar bulan September – November 2021 mendatang, dan pengguna bisa mendapatkan permainan ini di Steam dan Microsoft Store jika di Windows.

Mengenai informasi system requirements dan lain lain, sayangnya saat ini masih belum diumumkan, namun semoga saja Age of empires IV ini tidak memakan banyak resource dan dapat dimainkan dengan spesifikasi yang tidak terlalu tinggi.

Nah apakah kamu tertarik dengan permainan Age of empires? komen dibawah guys, dan bagaimana menurutmu mengenai perilisan yang direncanakan mengenai AOE IV ini? komen dibawah guys.

Via : Neowin

  ⚡️ Pengen Tahu Lebih Dalam Tentang Windows 11..?? Tanya Jawab Disini  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.