Jika kamu adalah pengguna Whatsapp, kamu mungkin sudah tahu bahwa untuk mengalihkan pembicaraan atau chat yang ada di platform Android sangat sulit untuk dipindahkan ke platform iOS, begitu pula sebeliknya, sehingga pengguna mau tidak mau harus merelakan dan menghapus percakapan lama.

Mungkin diluar sana ada banyak trik untuk memindahkan data chat tersebut, namun dari Official Whatsapp sendiri langkah pastinya belum mereka hadirkan, setidaknya sampai kabar ini muncul, karena dilansir dari WABetaInfo, ada sebuah screenshot menarik yang menampilkan bahwa pengguna nantinya sudah bisa mengalihkan dan memindahkan data chat antara platform, mau itu dari Android ke iOS atau sebaliknya.

Meskipun begitu, fitur ini kabarnya masih dalam pengembangan dan masih belum jelas kapan ketersediannya untuk pengguna umum, bahkan di versi beta sekalipun.

Namun sekali lagi, mendapati kabar ini, untuk kamu yang memiliki dua perangkat beda system operasi, atau ingin beralih dari Android ke iOS atau sebaliknya, maka kabar ini menarik sekali mengingat kamu nantinya bisa memindahkan chat yang sudah ada ke perangkat baru yang kamu miliki.

Nah bagaimana nih menurutmu? komen dibawah guys, dan apakah kamu tertarik untuk mencoba fitur ini? atau jangan jangan kamu sudah meninggalkan Whatsapp?…

Via : WABetaInfo, DeskModder

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.