aida64windowsphone_2.jpg

Biasanya jika ingin mengetahui detail device Windows Phone, kamu biasanya bernavigasi ke Settings > About. Namun sayangnya, informasi yang ditampilkan masih kurang lengkap. Jika ingin melihat lebih banyak infomasi tentang device kamu, mungkin bisa mencoba App AIDA64.

Fungsinya sama halnya seperti pada PC. AIDA64 pada Windows phone ini menawarkan fitur info hardware yang lebih lengkap, monitoring , banchmarking, dan diagnosa hardware. Dari segi tampilan AIDA64 ini mudah sekali untuk di gunakan, untuk bernavigasi cukup swipe layar ke kiri ataupun kanan.

Sang developer yakni FinalWire, merilis aplikasi ini dalam rangka merayakan 20 tahun berdirinya AIDA64 semenjak 1995. Selain merilisnya di platform Windows Phone, developer juga merilisnya pada Platform iOS. Dan untungnya untuk platform Windows Phone tidak disuguhin oleh iklan, namun ini berlainan dengan iOS yang harus membayar sekitar $1.99 untuk menghilangkannya.

Jika kamu tertarik kamu bisa mendownloadnya via Windows Store. atau Scan QR Code ini.

aida64windowsphone_12

via AIDA64.

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.