Product Key Windows 8.x Tidak Lagi Bisa Digunakan di Windows 10 Preview Build 10147, Ini Key yang Bisa

Member Insider, kini saatnya kamu memilih.

Microsoft akhirnya memberikan 2 pilihan bagi kamu member Insider setelah perilisan Windows 10 Final nanti — tetap menjadi member Insider atau memilih keluar dari program ini. (Baca: Inilah Kejelasan Seputar Lisensi Gratis Windows 10 Bagi Windows Insider)

Tetapi jangan buru-buru memilih keluar dari program Windows Insider dulu, karena disini kita akan membahas beberapa keuntungan yang bisa kamu dapatkan jika tetap menjadi member Insider setelah perilisan Windows 10 Final nanti.

 

Windows 10 Gratis

Microsoft sudah menjelaskan dengan tegas bahwa lisensi gratis Windows 10 Final hanya bisa didapatkan oleh pengguna yang melakukan upgrade dari Windows 7 / 8.1 berlisensi valid. (Baca juga: 18 Hal Penting Seputar Upgrade Gratis Windows 10 yang Wajib Kamu Ketahui)

Tetapi jika kamu memilih untuk tetap menjadi Insider, maka kamu bisa menikmati Windows 10 dari satu build preview ke build selanjutnya secara cuma-cuma.

Windows 10 kamu bakal terus aktif menggunakan lisensi preview. Meskipun lisensi ini akan expired dari waktu ke waktu, tetapi selama kamu terus melakukan upgrade setelah build baru dirilis maka lisensi tersebut akan terus diperpanjang tanpa batas.

 

Build Windows 10 *Stable

Berbeda dengan Windows 10 Preview saat ini, setelah Windows 10 Final dirilis maka build Windows 10 yang kamu dapatkan sudah berbasiskan Windows 10 Final. Artinya build Windows 10 tersebut sudah stable untuk penggunaan harian.

Preview yang kamu dapatkan bakal berkisar di fitur-fitur baru yang akan ditanamkan Microsoft di Windows 10 Final. Jadi meskipun kamu bakal menemui bugs disana-sini, tetapi bugs tersebut dipastikan tidak akan sebanyak dan se-mengganggu seperti saat masa pre-release sekarang ini — apalagi jika kamu bergabung di Insider Slow Ring.

 

Merasakan Fitur, Update, dan Fix Windows 10 Terbaru

Dengan tetap berada di Insider kamu akan bisa menikmati fitur, update, dan fix Windows 10 terbaru yang akan dihadirkan Microsoft ke pengguna stable. Kamu bisa mengetahuinya lebih dulu, merasakannya lebih dulu, serta mencobanya lebih dulu.

 

Ikut Mengembangkan Windows 10

Jika pengguna non-insider bakal menerima Windows apa adanya (terima jadi), sebagai Insider kamu bisa turut mengembangkan Windows 10 melalui feedback yang kamu kirimkan.

Windows 10 bakal dikembangkan berdasarkan feedback kamu, mengarah sesuai dengan harapan dan keinginan para Windows Insider.

Jika ada sesuatu yang kurang di Windows 10, kirimkan request. Jika ada yang jelek, kritik dan berikan feedback. Jika ada yang bagus, vote biar fitur tersebut ditanamkan sebagai fitur utama Windows 10. Hanya member insider yang bisa melakukan itu.

 

Seru!

Jika kamu seorang geek atau tekno addict, maka mengikuti perkembangan Windows adalah hal yang sangat seru. Berkutat dengan bugs, mencoba hal-hal baru, melakukan troubleshooting saat muncul masalah — bisa menjadi mainan dan keseruan sendiri bagi pecinta Windows.

 

Bergabung dengan kita?

Itulah 5 Keuntungan yang bisa kamu dapatkan dengan tetap menjadi member Insider setelah perilisan Windows 10 Final pada 29 Juli nanti. (Baca: Windows 10 Final Dirilis 29 Juli Besok, Dapatkan Gratis!)

Jadi bagaimana, apakah kamu tetap bergabung dengan kita sebagai member Windows Insider?

  Review Aplikasi Streaming Piala Dunia 2018  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.