Home Accessories Apa itu Event E3 (Electronic Entertainment Expo)?

Apa itu Event E3 (Electronic Entertainment Expo)?

Apa itu Event E3?Tak lama lagi event tahunan yakni E3 bakal segera dimulai, dan Microsoft akan ikut ambil bagian dalam salah satu event teknologi tersebut. Namun, sebelum lebih jauh membahas mengenai apa saja yang akan Microsoft tampilkan pada event E3, apakah kamu tahu apa itu E3?

E3 – Electronic Entertainment Expo

E3 merupakan singkatan dari Electronic Entertainment Expo, event ini sama seperti event teknologi lainnya, hanya saja pada event kali ini kita akan lebih spesifik membahas konten gaming seperti milik Sony (Play Station), Microsoft (XBOX), Nintendo dan lain-lain.

Event E3 biasanya diselenggarakan setiap akhir Mei atau awal Juni di Los Angeles, pada event ini hampir semua creator dalam dunia game (baik itu hardware, software, dan lainnya) ikut ambil bagian.

Nah, pada event E3 2017, ada cukup banyak creator yang ikut ambil bagian seperti Electronic Arts, Microsoft, Bethesda, Sony, Ubisoft dan tak ketinggalan juga Nintendo. Berikut ini adalah daftar acara ajang E3 2017:

10 Juni

  • Electronic Arts12pm PT/3pm ET/8pm GMT/03.00 WIB

11 Juni

  • Microsoft2pm PT/5pm ET/10pm GMT/05.00 WIB
  • Bethesda – 9pm PT/12am ET/5am BST (Monday Morning in UK)/00.00 WIB

12 Juni

  • Sony 6pm PT/9pm ET/2am GMT (Tuesday Morning in UK)/09.00 WIB
  • Ubisoft – 1pm PT/4pm ET/9pm BST/04.00 WIB

13 Juni

  • Nintendo – 9am PT/12PM ET/5pm GMT/12.00 WIB

Kabarnya, event tersebut akan disiarkan secara live via website resmi E3 dan linknya bakal tersedia sesaat sebelum ajang E3 dimulai atau kamu bisa kunjungi link berikut ini. Lalu, untuk event E3 milik Microsoft linknya akan WinPoin bagikan besok, jadi pastikan kamu selalu mengunjungi WinPoin.

So, untuk kamu para gamers, pastikan untuk tidak melewatkan event yang satu ini dan untuk prediksi apa saja yang akan Microsoft tampilkan pada event tersebut, WinPoin akan bagikan prediksinya nanti malam.

via Electronic Entertainment Expo

  Review Lengkap Windows 10 Fall Creators Update  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '