Home Accessories Apa yang Akan Microsoft Bahas Pada Event E3 2017?

Apa yang Akan Microsoft Bahas Pada Event E3 2017?

Apa yang Akan Microsoft Bahas Pada Event E3 2017?

Event E3 Microsoft akan segera digelar dalam waktu beberapa jam ke depan, tentunya diantara kamu disini ada yang penasaran apa saja yang akan Microsoft bahas pada event E3 kali ini.

Nah, maka dari itu, berikut ini adalah prediksi dari WinPoin mengenai apa saja yang akan Microsoft bahas pada event E3 2017:

Project Scorpio

Apa yang Akan Microsoft Bahas Pada Event E3 2017?
via Neowin

Hal pertama yang tentunya bakal menarik perhatian, tentu saja adalah konsol game baru besutan Microsoft yakni Project Scorpio. Seperti yang sudah dirumorkan sebelumnya, konsel game ini bakal menjadi konsol game paling super dari Microsoft. (Baca: Project Scorpio Bakal Jadi Konsol Game Microsoft yang Paling Super)

  • CPU: Eight-core 2.3GHz processor
  • GPU: 40 compute units at 1172MHz
  • RAM: 12GB GDDR5 (shared between system and GPU)
  • Bandwidth: 326GB/s
  • Storage: 1TB hard disk
  • Disc: UHD Blu-ray player

Yup, karena Project Scorpio akan memiliki spesifikasi yang begitu tinggi dan juga memiliki fitur yang belum dimiliki oleh konsol game lainnya yakni kemampuan untuk bermain game dalam resolusi 4K dan 60fps!

Selain beberapa hal di atas, konsol game ini akan semakin terasa sempurna karena kabarnya akan ada dukungan untuk VR dan juga OS Windows 10 (lebih spesifik hanya Windows Store).

Untuk masalah harga, belum ada info resmi ataupun bocoran terbaru. Dari kabar terakhir Project Scorpio akan dibanderol dengan harga sekitar $449 – 499 atau Rp6 – 6,5 jutaan. Sedangkan untuk perilisannya, Project Scorpio akan dirilis ke publik mulai “Holiday 2017” atau pada akhir 2017, mungkin saat zodiak Scorpio (Oktober-November).

 

Game Exclusive Microsoft

Apa yang Akan Microsoft Bahas Pada Event E3 2017?
via Game Rant

Selain jadi ajang pembuktikan dari Project Scorpio, event E3 bakal menjadi ajang pembuktian game exclusive dari Microsoft untuk Xbox One dan Project Scorpio. Sudah ada beberapa nama baru yang bakal dipertunjukan seperti Crackdown 3, Sea of Thieves, State of Decay 2, dan mungkin update Minecraft terbaru.

Selain itu, rumor terbaru juga menyebutkan bahwa Microsoft akan merilis beberapa franchise game ternama seperti Forza Motorsport 7 dan sebuah game dari 343 Industries yang diprediksi merupakan salah satu game HALO terbaru.

Untuk detailnya mari kita nantikan bersama saat acara tersebut dimulai.

 

Third-party Game untuk Project Scorpio

Berbeda dengan Xbox One yang bisa dikatakan hanya memiliki sedikit game. Nah, di Project Scorpio sudah ada beberapa developer game yang menawarkan diri untuk membawa game mereka ke konsel game terbaru buatan Microsoft tersebut salah satu diantaranya adalah EA, Ubisoft dan lain-lain.

Yup, untuk sekarang sudah ada beberapa nama game yang akan mendukung Project Scorpio seperti  FIFA 2017, Madden 2017, Call of Duty: WW2, Red Dead Redemption 2, Battlefront 2, Starfield, Assassin’s Creed Origins, dan mungkin seri baru dari BioWare yakni Anthem.

Tentunya masih ada banyak nama game pihak ketiga yang bakal hadir ke Project Scorpio, untuk hal yang lebih detail mari kita nantikan bersama beberapa jam kedepan.

So, siapa diantara kamu disini yang sudah tidak sabar ingin mengetahui lebih detail mengenai Project Scorpio?

Nah, buat kamu yang penasaran dan ingin menonton acara E3 Microsoft secara live, WinPoin akan bagikan linknya beberapa jam sebelum acara dimulai, kemungkinan besar saat sahur karena acara E3 Microsoft sendiri akan dimulai pada pukul 05.00 WIB.

  Video: Fitur, Tips, dan Trik Tersembunyi di Windows 10  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '