Aplikasi Resmi Fantasy Premier League Segera Hadir di Windows Store

Siapa diantara kamu di sini yang senang menonton pertandingan sepak bola terutama Liga Inggris atau Premier League?

Jika kamu suka dengan Premier League pasti kamu tahu apa itu Fantasy Premier League, atau mungkin kamu sering memainkannya seperti saya?

Fantasy Premier League merupakan game strategi yang intinya kamu harus menyusun 11 pemain terbaik pada setiap pekannya mulai dari posisi Kiper, Bek, Gelandang, Penyerang, serta pemain cadangan.

Aplikasi Resmi Fantasy Premier League Segera Hadir di Windows Store

Penilaian pemain terbaik dibuat senyata mungkin, karena dinilai langsung sesuai dengan performa pemain tersebut pada saat pertandingan berlangsung.

Bagi kamu pengguna Windows 10 ada kabar bagus nih! Selain nantinya kamu bisa memainkan game ini melalui web, kamu juga bisa memainkan game ini melalui Aplikasi Resmi Fantasy Premier League untuk Windows Mobile yang rencananya akan di resmikan pada bulan Juli sebagaimana yang tertera pada halaman utama Fantasy Premier League.

Aplikasi Fantasy Premier League ini tampaknya dapat kamu unduh dan mainkan secara gratis jika mengikuti info yang tertera pada halaman Fantasy Premier League.

So, bagi kamu yang bermain Fantasy Premier League haruskah WinPoin membuat WinPoin League agar nantinya kita semua dapat bermain game ini bersama-sama?

Berikan pendapatmu di kolom komentar. :)

Sumber Fantasy Premier League

  Unboxing Nokia 1 Indonesia  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.