Home News Microsoft Tawarkan Windows 10 Enterprise secara Berlangganan

Microsoft Tawarkan Windows 10 Enterprise secara Berlangganan

Tidak Lama Lagi Samsung Bakal Merilis Tablet Windows 10 Berukuran 12-InchSetelah menjual Office dengan cara berlangganan, kini Microsoft menawarkan Windows 10 secara berlangganan. Tapi, edisi yang dijual adalah Windows 10 Enterprise yang ditujukan untuk korporat.

Jika sebelumnya untuk pelanggan bisnis atau korporat harus membeli lebih mahal untuk mendapatkan satu single copy Windows 10 untuk tiap komputer, maka kini akan sedikit lebih murah dengan sistem langganan ini.

Microsoft menawarkan Windows 10 Enterprise E3 dengan harga langganan USD 7 atau sekitar Rp 90 ribu-an untuk satu komputer per bulannya, dan baru akan mulai dijual pada musim gugur mendatang.

Menurut Microsoft, sistem langganan ini akan mempermudah pelanggan bisnis serta korporat yang tidak memiliki banyak tenaga IT.

Ini ideal untuk pebisnis yang tidak memiliki SDM IT khusus ataupun yang terbatas, dan ingin lisensi serta kebutuhan IT mereka dikelola oleh mitra yang terpercaya dan berpengalaman.

Windows 10 Enterprise E3 ini akan berisikan seluruh kebutuhan IT yang dimiliki Microsoft yakni Windows 10, Office 365, Dynamics Azure, dan CRM untuk tiap penggunanya.

Buat kamu para pengusaha, apakah kamu tertarik berlangganan Windows 10 Enterprise E3 ini?

via PCMag

  Unboxing Orico Hardisk Docking Station  

Televisi dan Gadget. Mau tanya-tanya atau ngobrol? Cukup follow Twitter atau LINE @indrakrisnadi. Email: indrakrisnadi@hotmail.com