Sebuah fitur baru baru baru ini terungkap dan muncul di aplikasi Your Phone Preview, dimana kabarnya kini pengguna bisa mengakses kontak yang pengguna miliki secara langsung dari aplikasi tersebut.

Tepat seperti gambar yang dapat kamu lihat diatas, kini pengguna bisa mengakses kontak yang mereka miliki tanpa harus mengakses perangkat kamu secara langsung, selain itu pada halaman settings juga kini tampil opsi contact agar kamu lebih mudah mengaturnya, baik itu menampilkan kontak atau tidak sama sekali.

Dengan hadirnya opsi ini, tentu untuk kamu yang misalkan tidak sengaja meninggalkan ponsel kamu di rumah ketika kamu sedang dikantor, dan kebetulan kamu membutuhkan akses ke daftar kontak di ponsel tersebut, kamu bisa melihatnya dengan mudah menggunakan opsi ini.

Perlu diketahui, fitur ini untuk sekarang hanya tersedia di aplikasi Your Phone Preview saja, dan diharapkan akan segera meluncur untuk seluruh pengguna dalam beberapa minggu mendatang.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? akankah kamu suka? silahkan berikan pendapat dan opinimu dikolom komentar dibawah.

Via : TheWinCentral

  ⚡️ HUAWEI SUPER DEVICE! Melihat Kecanggihan Laptop Huawei Terbaru  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.