Pada akhir Oktober 2020 lalu Microsoft merilis Windows 10 Team 2020 Update untuk perangkat Surface Hub 2S, dan bagi yang belum tahu, Windows 10 Team adalah varian Windows 10 yang dirancang khusus untuk hardware Surface Hub yang mana varian ini bisa dibilang cukup jarang mendapat pembaruan.

Sebelum rilis update 2020 bulan lalu, versi ini terhambat pada versi 1703 yang berusia lebih dari tiga tahun, dan setelah cukup lama tidak mendapatkan update, update 2020 sudah diluncurkan dan Microsoft menyatakan bahwa sebagian besar peluncuran update 2020 ini sudah dilakukan secara bertahap.

Tidak kurang dari sekitar 70% perangkat dikabarkan sudah memenuhi syarat dan bahkan berhasil diperbarui, namun tampaknya pembaruan tersebut membawa sejumlah keluhan dari para pengguna, dimana mereka mengalami masalah setelah melakukan instalasi update terbaru.

Meskipun tidak diungkapkan seberapa besar skala masalah yang didapatkan, Microsoft menyatakan bahwa mereka akan mengambil dua langkah besar setelah keluhan ini, dimana yang pertama mereka akan membuka known issues list yang saat ini telah terungkap dan kedua mereka akan menghentikan peluncuran update dalam kurun waktu satu bulan ini.

Meskipun begitu, dilansir dari Neowin, tampaknya pengguna masih dapat memperbarui perangkat mereka dengan metode biasa, namun Microsoft menganjurkan pengguna untuk tidak segera melakukan update sampai mereka mengetahui known issues yang bisa saya pengguna dapatkan.

Hingga perbaikan masalah diselesaikan, Microsoft menambah jangka waktu dukungan untuk versi 1703 hingga 16 Maret 2021 mendatang.

Via : Microsoft

  Apple Watch Versi Xiaomi! Murah Banget Bos! 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.