Google akhirnya merilis Chrome 85 untuk Windows, Mac dan Linux, selain membawa fitur Tab Group yang memang cukup membantu memanajemen banyaknya tab yang terbuka, Chrome 85 akhirnya membawa fitur App Shortcut untuk PWA.

Seperti yang dapat kamu lihat pada gambar diatas, jika kamu membuat PWA menggunakan Google Chrome 85 atau yang lebih baru, ketika kamu klik kanan pada PWA di Taskbar, maka akan memunculkan beberapa App Shortcut Menu yang cukup mempermudah akses pada menu tertentu dari PWA tersebut.

Meskipun memang untuk saat ini akses dari App Shortcut tersebut hanya terbatas dan hanya tersedia untuk aplikasi PWA tertentu, namun tentu kedepannya fitur ini akan sangat keren dan menjadikan PWA lebih baik dibandingkan sebelumnya, terlebih PWA kini sangat populer dikalangan pengguna Linux dan Chrome OS.

Nah bagaimana menurutmu mengenai fitur ini? silahkan komen dibawah guys, untuk fitur serupa akan hadir di Edge Chromium 85 yang tampaknya akan segera dirilis Microsoft beberapa hari mendatang.

Via : Techdows

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.