Sedikit informasi menarik mengenai Windows 10X, dimana baru baru ini terlihat Windows 10X yang berjalan di perangkat Apple Macbook 12 Inch.

Berdasarkan tweet dari @imbushuo yang mana memiliki track yang bagus mengenai instalasi Windows 10 ARM di perangkat Lumia 950 XL, menunjukan sebuah foto dan bahkan video dimana Macbook 12 Inch menjalankan Windows 10X.

Artikel Terkait : Windows 10 ARM Berhasil Diinstall di Lumia 950 XL, Mau Coba?

Dalam tweetnya kebelakang, dia menunjukan beberapa informasi bahwa Windows 10X berjalan mulus di perangkat Apple Macbook 12 Inch. Dan menunjukan sedikit pengalaman bagaimana Windows 10X berjalan di Macbook 12 Inch ini.

Selain dari Apple Macbook, pengguna @NTAuthority juga menunjukan bagaimana Windows 10X berjalan di perangkat Lenovo T480s namun dikatakan sedikit ada UI Glitches.

Keren kan, Windows 10X memang dikabarkan merupakan OS yang dikhususkan untuk perangkat layar ganda, namun sepertinya dapat juga diinstal di perangkat biasa.

Nah silahkan berikan komentar dan opinimu mengenai hal ini dikolom komentar dibawah.

Via : Twitter

  Awas jangan sampe salah pilih..  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.