Sebuah kabar baik untuk kamu pengguna Apple Music dimana kabarnya Apple kini telah menguji aplikasi Apple Music di Microsoft Store. Yap, untuk saat ini versi dari Apple Music ini memang masihlah berupa versi Pengujian dan Beta, namun tentu banyak pengguna yang mengharapkan aplikasi ini hadir juga di Windows 10.

Baca Juga : Microsoft Pebaiki Masalah Process Microsoft Edge Update (32 bit) Yang Banyak Berjalan!

Meskipun di Windows 10 kita bisa melakukan instalasi Itunes, namun untuk para pengguna iPhone, Mac yang memang sering menggunakan Apple Music, tidak tersedianya aplikasi tersebut di Windows 10 bisa menjadi sebuah kekurangan yang cukup besar.

Memang untuk saat ini para pengguna Apple Music, terpaksa membuka Apple Music Beta via Browser, beberapa diantara pengguna bahkan menjadikannya PWA, namun tentu karena berupa browser ada sejumlah kekurangan yang dirasakan, seperti performa web yang kadang lag pada beberapa animasi, dan lainnya.

Mengenai project dan pengembangan Apple Music dari Apple ini, tidak diketahui kapan aplikasi ini akan dirilis secara public, namun untuk sejumlah Insider dan tester, mereka sudah mendapatkan aplikasi via Microsoft Store sebagai bagian dari Private Testing.

Dan semoga saja nih, aplikasi ini bukanlah versi PWA melainkan versi UWP yang stabil dan nyaman untuk digunakan.

Nah apakah kamu suka dengan Apple Music?, berikan komentarmu dibawah guys.

Via : News Softpedia, 9to5Mac 

  Laptop Terbaik untuk Desain Grafis, Creator, dll..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.