Minggu ini, Microsoft merilis sebuah perangkat Surface Pro 7+ yang menjadi versi upgrade dari Surface Pro 7 sebelumnya. Nah apa saja sih pembaruan dari perangkat ini?, berikut adalah diantaranya.

Yang pertama adalah kini Surface Pro 7+ ditenagai oleh processor generasi 11 Tiger Lage Chips, yang mana diantaranya adalah Intel Core i3-1115G4, i5-1135G7, dan i7-1165G7. tentu untuk segi processor ini, karena ini merupakan seri terbaru dari chipset intel maka performanya dapat dikatakan meningkat jika dibandingkan dengan Surface Pro 7 saja.

Baca Juga : Microsoft Hadirkan Voice Typing di Microsoft Edge Chromium

Selain mengganti processor, Microsoft juga tampaknya menambahkan dukungan 4G LTE. hal ini karena Microsoft tampaknya telah menambahkan Snapdragon X20 Modem pada perangkat ini, hanya saja opsi dengan dukungan 4G ini hanya tersedia di seri Intel Core i5 saja. Tidak ada alasan kenapa seri lain tidak kedapatkan fitur ini, namun tampaknya ada sesuatu yang berhubungan dengan Physical SIM dan eSIM Support.

Selain itu, Surface Pro 7+ ini hadir dengan dukungan Removable Storage, dimana pengguna pasti akan menyukainya. Untuk segi Storage sendiri, Microsoft menawarkan opsi hingga 1 TB untuk SSD Storage. Sedangkan RAM, seperti biasa, Microsoft menyediakan opsi hinga 32 GB RAM.

Berapa harganya?

Microsoft Surface Pro 7+ ini memiliki harga dimulai dari $899, sedangkan untuk versi LTE dimulai dari $1.149, namun seperti biasa perangkat ini cukup sulit untuk didapatkan di Indonesia, terlebih untuk versi LTE, karena bisa saja bermasalah dengan IMEInya (jika dibeli diluar negeri tanpa adanya proses perpajakan yang jelas).

Nah bagaimana menurutmu?, apakah kamu berniat untuk membeli perangkat ini? komen dibawah guys.

Via : News Softpedia

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.