Hari ini Microsoft merilis update KB4601937, yang mana update ini akan membawa Build OS menjadi 21292.1010 untuk mereka para Insider yang sebelumnya menggunakan Build 21292.1000.

Di build 21292.1000 sendiri, update tersebut dirilis beberapa hari lalu dengan membawa sejumlah perbaikan, termasuk peningkatan pada fitur news & interest-nya yang baru, cukup banyak perbaikan yang dihadirkan pada build tersebut, dan kamu dapat melihat artikelnya pada halaman WinPoin berikut.

Dan pada update yang dirilis hari ini, seperti biasa, karena memiliki akhir 1010, maka update ini tidak membawa fitur atau fungsi baru atau masalah yang diperbaiki karena update ini ditujukan sebagai pengujian Servicing Pipeline saja.

Dan seperti biasa, untuk mendapatkan update ini, untuk kamu pengguna Windows Insider Dev Channel kamu bisa langsung saja meluncur ke halaman Settings > Update & Security > Windows Update, untuk mendapatkan update ini.

Via : WinAero

  Technow #51: Android 12, iPad Mini Pro, Nintendo Switch 2, Galaxy Watch Pake Wear OS..?? 🔥🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.