Bagi kamu yang belum tahu, sebelumnya beberapa pengguna mengalami sebuah masalah dimana ketika Microsoft Edge Chromium melakukan update, ada sejumlah proses yang bisa dikatakan berganda, yaitu proses “Microsoft Edge Update (32 bit)”, proses tersebut bisa berjalan cukup banyak, bahkan dalam kasus saya bisa hingga 12 Proses yang berjalan.

Nah jika kamu juga mendapati hal yang sama, jangan khawatir, ini bukanlah sebuah proses yang disebabkan oleh malware, melainkan sebuah bug yang telah Microsoft akui sendiri,

Baca Juga : Microsoft Hadirkan Voice Typing di Microsoft Edge Chromium

This process duplication is something the team is aware and rolled out a fix for, however that fix is still rolling out and not everyone has it just yet” kata Microsoft Edge Community Manager, Missy Quarry di forum reddit.

Nah seperti yang dikatakan Missy Quarry, masalah ini akan diperbaiki dalam update yang secara bertahap Microsoft rilis, jadi diharapkan kamu untuk menunggu sampai kamu mendapatkan update minor terbaru di Microsoft Edge yang kamu gunakan.

Mengenai masalah ini, apakah kamu juga mengalami masalah yang sama? komen dibawah guys.

Via : Techdows

  12+ Alasan Beli vivo X60 5G di 2021 🔥  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.