Home Apps Asik…Final Fantasy Type-0 Online Akan Hadir di Windows Mobile 10 dan Windows...

Asik…Final Fantasy Type-0 Online Akan Hadir di Windows Mobile 10 dan Windows 10 Tahun Depan

Final-Fantasy

Bukan pertama kalinya Square Enix pengembang Final Fantasy ini ikut andil dalam meramaikan Games di Windows platform. Tercatat sudah 3 Game RPG besutan Square Enix yang ada di store, bahkan termasuk juga dalam XBOX Live. Dan kini mereka baru saja mengumumkan bahwa akan merilis Final Fantasy Type-0 Online di tahun 2016 mendatang.

Belum jelas kapan tanggal pasti dari perilisan game tersebut, tetapi perlu di ingat bahwa game Online ini tidak hanya eksklusif di Windows 10 & Windows 10 Mobile saja, melainkan juga tersedia untuk Android dan iOS .

Final Fantasy

 

Dan berikut Video Trailer dari Final Fantasy Type-0 ini, :

FINAL FANTASY TYPE-0 ONLINE is an all new take on the TYPE-0 universe, a multiplayer online, action-RPG evolved from the gameplay in FINAL FANTASY AGITO.

The title was announced at Tokyo Game Show 2015 for mobile devices and Windows PC, to release in Japan in 2016. Plans for a North American and European release are currently under consideration.

Di tahun pertama nanti Final fantasy Type-O akan di rilis untuk wilayah Jepang terlebih dahulu. Tetapi Square Enix juga berencana untuk membawa game ini ke Amerika Utara dan Eropa. Ini artinya bagi kita pengguna Windows 10 dan Windows 10 Mobile di Indonesia bisa mengunduhnya dengan mengganti ke Region Jepang yang disupport tersebut .

Jadi Keep Calm and Stay tune, Final Fantasy Type-O RPG On your Hands..soon! ;)

Via Square Enix NA

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Ask me everything about Windows Mobile via Twitter @UFebri
  • Limit Breaker

    kayanya spec laptop ane gk ngangkat

  • BUDI

    anjayy.. kalo terhubung ke xbox live makin ajib deh jadi bisa main satu id di beberapa perangkat

  • Reowijaya

    Perlu diingat, 2 seri final fantasy di windows store itu berbayar dan tidak tersedia di region indonesia :3

    • Tambahan Harganya diatas $5 siap – siap pulsa atau balance paypalnya di tabung :3

      • Reowijaya

        Kalo harga sih kayaknya bukan masalah (dicekek) kalo emang udah die-hard fans,, tp ketersediaannya itu yg bikin galau :D

      • Kurotsuki Kaitou

        Kalo 15 sih masih bisa saya jabanin… (siap-siap puasa tiga bulan.. XD~). Itu aja udah lumayan banget. Inget-inget Final Fantasy 7 yang dulu rilis di PS & Windows, harganya USD 60an. Sekarang rilis di iOS cuma USD 15 … Udah murah itu (wajar kalo harga turun mengingat game jadul). Spectral Soul juga dulu sekitar USD 12 kalo ga salah… Saya hajar juga… (walau masih belom tamat juga karena waktu main cuma dikit dan abis buat CoC…. :p~)

    • Kurotsuki Kaitou

      Tinggal switch ke region US dan pake kartu kredit (ato kalo ga punya yah beli balance paypal di kaskus)… :3

      • Reowijaya

        Nah boleh juga tuh.. :3

  • semoga ada ketersediaan untuk indonesia :D

  • Whyu Wa

    semoga bisa buat ram 512,,,sekarang makin suram ram 512

    • Kurotsuki Kaitou

      Sepertinya ngga. Apalagi kalau rilisnya masih tahun depan. Secara “reference design” generasi terbaru dari Microsoft udah pake ram 1 GB (hint: L550). Lagipula, yang demen main game harusnya sih udah sadar diri bahwa ram 512 MB itu kurang buat game-game level mid-high (yang dari grafis aja udah keliatan butuh ram gede). Kalo tujuannya emang sekalian buat main game, belilah yang ram-nya minimal 1 GB.
      Ini juga berlaku buat Android dan bahkan iOS kok. Makin dikit juga kan game-game bagus yang baru yang bisa jalan di Android dengan ram 512 MB. Begitu pula yang jalan di iPhone 4S (and to extent, iPhone 5, secara kemarin banyak apps yang udah ga bisa update/install karena spek kekecilan katanya).

  • Limit Breaker

    apaan, kemarin coba main dungeon hunter 4 aj force close

    • Kurotsuki Kaitou

      Emang spek laptopnya gimana om? Atom seri baru harusnya udah cukup kuat. Tapi kalo seri lama (pre-Bay Trail) sih yah … Kayaknya wassalam dah… Termasuk juga core-core lama model core duo, core 2 duo, pentium dan celeron lama …. :3

      Itu menurut yang udah pernah review dengan memainkan beberapa game yah. Saya sendiri belum nyoba karena ga ada dana. Mampunya cuma pake laptop kantor … :(

      • Limit Breaker

        core i3 2310M, intel HD 3k, ram 8GB.

        review dari mana gan?

        • Kurotsuki Kaitou

          Wah.. Core i3 masih ga kuat yah? Eh tapi itu Core-i generasi 2 yah. Kurang tau deh. Ada yg lain yg coba? Core-5 generasi 3 saya (lupa seri pastinya, 3xxxM yg pasti) kuat soalnya.