Semenjak iPad Pro masuk pasar, persaingan aplikasi untuk menggambar tiba-tiba menjadi sangat ketat. Autodesk Sketchbook yang sebelumnya jadi aplikasi menggambar paling populer di iOS tiba-tiba dijungkir balikkan oleh Procreate. Tidak terima tahtanya diambil, Autodesk Sketchbook Pro di PC (Versi Desktop dan Store), Android, dan iOS kini jadi 100% gratis!

Autodesk Sketchbook Pro
Test Autodesk Sketchbook Pro

Sebelumnya versi Pro hanya bisa diperoleh dengan berlangganan saja. Sedangkan versi non pro alias gratis fiturnya dibatasi. Tapi sekarang kamu bisa menikmati semua fitur yang ada tanpa mengeluarkan uang. Tidak ada lagi batasan layer, bebas download custom brush, pokoknya bisa semua deh. Caranya kamu cukup membuat akun/login dengan akun Autodesk. Udah itu aja. Berikut link untuk mendapatkannya:

Jika kamu punya perangkat touchscreen kamu bisa mengunduh versi touch di Microsoft Store, tapi jika kamu pakai PC/Laptop konvensional, sangat saya sarankan download versi desktopnya saja. Karena versi Store sangat bergantung pada multitouch. Saya pribadi sudah mencoba versi pro ini, dan hasilnya tak kalah dengan software premium lainnya. Nah, jika kamu tertarik, tunggu apa lagi? Yuk segera download!

Sketchbook
Done!

  Ada Apa di Apple WWDC 2018..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.