Bahkan Pepsi pun Ikutan Merilis Smartphone (dan Inilah Penampakannya)!

Lebih sering mana kamu liat orang pegang smartphone dibandingkan pegang botol pepsi?

Saat ini rasa-rasanya lebih banyak orang yang tertarik beli smartphone daripada minum pepsi. Hal itu mungkin menjadi salah satu alasan kenapa Pepsi akhirnya memutuskan untuk merilis smartphone.

Bahkan Pepsi rencananya tidak merilis smartphone sekali dua kali saja, melainkan ada planning untuk menjadi vendor smartphone secara permanen.

 

Penampakan & Spesifikasi Pepsi P1

Bahkan Pepsi pun Ikutan Merilis Smartphone (dan Inilah Penampakannya)!

Melalui kabar yang bocor ke publik, smartphone Pepsi pertama ini bakal diberi nama Pepsi P1.

Pepsi P1 bakal dinahkodai oleh Processor MT6592 1.7 GHz, 2GB RAM, dan dilengkapi 16GB internal storage serta layar 5.5 inch FHD (1920 x 1080).

Untuk urusan kamera, Pepsi P1 bakal dilengkapi kamera belakang 13 MP dan kamera selfie 5 MP. Urusan daya dibekingi baterai berkapasitas 3000 mAh, dan untuk OS tidak diragukan lagi bakal menggunakan OS sejuta umat yaitu Android 5.1 Lollipop.

Dengan harga yang dikabarkan sekitar 2.8 jutaan, Pepsi P1 bakal dilengkapi casing metalik, capacitive button, fingerprint sensor, dan tidak ketinggalan logo kebesaran Pepsi yang ditempel di bagian belakang smartphone.

Di era mobile ini memang bukan hal yang aneh jika banyak pihak berlomba-lomba untuk merilis smartphone. Facebook dulu sempet juga dikabarkan akan merilis smartphone sendiri, meskipun akhirnya tidak kedengaran lagi.

Dan ngomong-ngomong, tahukah kamu kalo sebelum terkenal dengan smartphone dan jajaran produk elektroniknya seperti sekarang, Samsung dulu adalah penjual asuransi dan pembuat mie?

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.