Kita sudah tahu bahwa berkali kali Google menawarkan Google Chrome pada pengguna Edge Chromium yang menggunakan beberapa layanan Google seperti Translate, News dan lainnya, Dan kini giliran Microsoft yang memberi pembalasan.

Baca Juga : Edge Chromium Menjadi Musuh Terbesar Bagi Google Chrome!

Seperti dilansir dari Techdows, kini pengguna non Edge Chromium, seperti Google Chrome dan Firefox akan mendapatkan penawaran browser Edge Chromium ketika mengunjungi halaman Edge Add On (Extensions Store milik Edge Chromium).

Bahkan, selain menawarkan Edge Chromium, Microsoft juga menawarkan Bing Wallpaper bagi pengguna yang Non Edge Chromium yang mengunjungi halaman Edge Add On.

Terkait iklan penawaran, sebelumnya kita juga sudah tahu bahwa Microsoft mulai mengiklankan Edge Chromium bagi pengguna Windows 10. Di Start Menu, yang mana jika kamu belum menginstal Edge Chromium Jika kamu perhatikan pada laman search di Windows 10, kamu akan mendapatkan pesan rekomendasi yang berkata “Get the new Microsoft Edge. The new Microsoft Edge was built to bring you the best of the web”

Pembalasan Microsoft tampaknya belum sampai disitu saja, masih dilansir dari Techdows, Microsoft Edge Chromium juga ditawarkan Microsoft pada halaman Outlook Web di Browser Google Chrome dan lainnya.

Nah pertarungan ini tampaknya akan terus berlangsung, dengan keduanya akan saling terus memberikan penawaran dengan tujuan agar browser mereka berada dalam posisi teratas kepopuleran. Mari kita lihat bagaimana kedepannya. Akankah Microsoft Edge menjadi lebih populer dari Google Chrome yang sampai saat ini menguasai permainan? ataukah Microsoft Edge yang mulai naik menyusul Google Chrome. Mari kita tunggu pertandingan seru ini.

Via : Techdows

  Sport Earphone Terbaik dari Huawei..!!  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.