Paten Surface Pen

Perangkat Surface milik Microsoft dimasa mendatang (Surface Pro 5), mungkin akan menggunakan Surface Pen terbaru. Dimana perangkat Surface tersebut akan menggunakan Surface Pen yang baterainya akan dapat diisi ulang.

Saat ini di Surface Pro 4, Surface Pen dilengkapi dengan baterai AAAA yang mana jika kehabisan daya pengguna harus menukarnya. Namun, dengan rencana bahwa Surface Pen dapat diisi ulang, maka kamu tidak perlu menukar baterai lagi.

Paten Surface Pen

Rincian lengkapnya diungkapkan oleh paten yang diajukan Microsoft baru-baru ini. Menurut Patently Mobile, pengguna akan dapat mengisi Surface Pen dengan tetap berpegang (meletakkannya) pada perangkat Surface mereka. Pada Surface Pro 4 dan Surface Book, pengguna dapat meletakkan Surface Pen mereka secara magnetis pada Surface. Namun pada Surface Pro 5 yang akan datang, saat kamu meletakkan Surface Pen secara magnetis pada Surface, kamu akan dapat mengisi ulang baterai Surface Pen miikmu.

Belum diketahui kapan produk Surface dari Microsoft akan hadir di pasar Indonesia. Belum lagi sebelumnya terdengar kabar bahwa Lumia 650 adalah Lumia terakhir, dan selanjutnya akan digantikan dengan Surface Phone.

Sumber: Patently Mobile; Via: Microsoft-News

  Hape 10GB RAM Buat Apa..??  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.