Beda dengan Lumia, Acer Jade Primo Langsung Sepaket dengan Continuum Dock, Keyboard, & Mouse

Continuum memang keren, tapi untuk bisa menikmatinya di Flagship Lumia 950 dan 950 XL, kamu perlu merogoh kocek ekstra hingga 1.4 jutaan rupiah. Itu belum termasuk juga sama keyboard dan mouse nya. Kalo diitung-itung, mungkin sekitar 2 jutaan perlu kamu siapin untuk menikmatinya. (Bac juga: Diplay Dock Continuum Lumia 950 & 950 XL Seharga 1.4 Jutaan (Belum Termasuk Pajak!))

Namun Acer punya approach yang berbeda. Sadar smartphone Windows 10 Mobile nya bisa dipake buat Continuum, Acer pengen semua pemilik Acer Jade Primo bisa langsung menggunakannya tanpa perlu puyeng nyariin dock, mouse, ataupun keyboard.

Jadi setiap pembelian Acer Jade Primo, kamu bakal langsung mendapatkan dock continuum, mouse, dan keyboard dalam satu paket. Ini artinya buat nyobain Continuum di Acer Jade Primo, kamu tinggal siapin aja monitor. Sesimple itu.

Cuman satu nih masalahnya, kita belum tahu berapa harga Acer Jade Primo, lengkap dengan dock, keyboard, dan mouse nya ini. Apakah dia lebih mahal dari flagship Lumia ataukah masih lebih murah.

Kalo dari specs Acer Jade Primo dibawah ini:

  • Processor Qualcomm Snapdragon 64-bit Hexacore
  • GPU Adreno 418
  • 3GB RAM
  • Kamera Belakang 21 MP
  • Kamera Depan 8 MP
  • Layar 5.5 inch 1080p
  • Sepaket dengan continuum dock, mouse, dan keyboard

Maka sepertinya harganya bakal mahal, mungkin setara dengan harga Lumia 950 di angka 8 jutaan? Kita belum bisa memastikan.

Tetapi nanti kalo ada update informasi lagi nih seputar harga dari Acer Jade Primo (yang merupakan smartphone Windows 10 Mobile pertama dengan teknologi Continuum), pasti bakal langsung kita update di WinPoin. Staaaaay tuned! :))

  Membasmi Edge dan Bing di Windows 10  

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.