Home News Beginikah Wujud dari Surface Phone?

Beginikah Wujud dari Surface Phone?

Setelah lama tidak terdengar kabarnya, kini rumor terbaru mengenai “Sang juru selamat” Windows Phone yakni Surface Phone kembali hadir.

Pada halaman Facebook dan juga Twitter Microsoft Azure, Microsoft menampilkan sesuatu yang menarik dan belum pernah mereka tampilkan sebelumnya. Berikut adalah detailnya:

Seperti yang kamu lihat, pada gambar yang di upload oleh Microsoft Azure terlihat sebuah perangkat baru — kemungkinan besar perangkat tersebut merupakan sebuah prototype atau hanya berupa konsep saja. Akan tetapi, perangkat tersebut kini menjadi bahan perbincangan banyak orang, karena perangkat tersebut memiliki bentuk yang mirip dengan Surface Phone!

Beginikah Wujud dari Surface Phone?

Jika gambar tersebut diperbesar, kamu bisa lihat dengan jelas bahwa perangkat ini tampaknya akan memiliki desain bezel-less. Selain itu, perangkat ini juga memiliki konsep yang berbeda dari perangkat yang ada sekarang ini (berbentuk foldable, terlihat dari ketebalan perangkat tersebut. Hal ini sama seperti paten Surface Phone yang didaftarkan oleh Microsoft beberapa waktu yang lalu). (Baca: Microsoft Patenkan Perangkat Layar Lipat, Inikah Konsep Surface Phone?)

Tapi perlu kamu tahu, ini hanyalah sebuah rumor dan prediksi saja. Microsoft sendiri belum memberikan konfirmasi atau keterangan apapun mengenai hal ini.

Surface Phone sendiri, kemungkinan besar baru akan diperkenalkan oleh Microsoft paling cepat pada akhir tahun 2017 dan baru akan dipasarkan untuk publik pada tahun 2018 mendatang.

So, bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Apakah gambar tersebut memang benar sebuah prototype atau justru hanya sebuah ilustrasi saja (konsep)?

Berikan pendapat kamu di kolom komentar.

via Microsoft

  Video: Review DJI Osmo Mobile Indonesia  

Talk = Do Something "Talk More Do More" | User Windows 10 Mobile (Mi4) dan Android (Xperia XA Ultra) | Kamu punya pertanyaan seputar Windows 10 Mobile dan juga Xiaomi Mi4? Silakan tanya via LINE ' ad_jossy '