Sebuah gambar bocoran terbaru mengenai aplikasi Microsoft Defender baru yang akan dihadirkan di Windows dan Android akhirnya muncul ke publik, seperti dilansir dari akun twitter @ALumia_Italia yang seperti biasa selalu membagikan banyak bocoran penting mengenai produk Microsoft, kini ada bocoran dan gambaran terbaru mengenai Microsoft Defender.

Nah kurang lebih tampilannya seperti pada gambar diatas, dimana tampilannya begitu clean dan sangat minimalis, baik itu di Windows 11 atau di Android.

Halaman utamanya sendiri tampak akan berisi sejumlah informasi mengenai perangkat yang terhubung dan status dari perangkat tersebut, apakah itu terproteksi atau tidak, nah menariknya, kabarnya aplikasi ini bukan hanya untuk para pengguna enterprise saja, melainkan untuk normal consumer itu sendiri, jadi dengan kata lain ini akan tersedia untuk semua orang.

Untuk perilisannya sendiri, sayangnya belum ada informasi jelas kapan Microsoft Defender baru ini akan dihadirkan untuk semua orang, namun tentu kita berharap bahwa ketika dirilis nanti, aplikasi ini sangat stabil dan menjadi salah satu aplikasi terbaik yang mampu mengamankan perangkat pengguna dari segala ancaman malware dan sejenisnya.

Bagaimana menurutmu? komen dibawah guys.

Via : ALumia Italia

  ⚡️ Review Logitech G435 Lightspeed: Mencari Headset Gaming Bluetooth Terbaik  

SUBSCRIBE CHANNEL KEPOIN TEKNO

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno agar tidak ketinggalan berbagai info menarik dan bermanfaat seputar teknologi, setiap hari.